Selasa, 09 Juli 2013

Fotografi Dalam Pinch A


Fotografi Dalam Pinch A
 oleh: Barney Newton

Fotografer yang baik mencoba harus siap untuk hampir semua kontingensi. Sayangnya, jika Anda mencoba untuk melakukan segala yang Anda perlukan untuk memenuhi setiap kontingensi di lapangan, Anda harus berkemas seperti pedagang Badui.

Banyak kali yang hanya tidak mungkin dan lain kali tidak diinginkan. Jadi fotografer berpengalaman belajar untuk menjadi akal. Berikut adalah beberapa tips lain-lain beberapa yang dapat menghemat punggung Anda, terutama pada perjalanan singkat dekat rumah.

Cutting Sticker Karawang


Sebuah Monopod

Dalam semua tapi situasi pencahayaan yang paling ekstrim monopod dapat menggantikan baik untuk tripod dan jauh lebih mudah untuk dibawa. Dengan latihan Anda akan mampu menahan monopod hampir stabil seperti tripod, untuk waktu yang singkat pula.

Trik lain untuk menstabilkan monopod adalah untuk membungkus tali kamera di lengan atas dan mendorong pada monopod sambil mengerahkan tekanan mundur lembut pada tali. Demikian pula, Anda dapat menempatkan sebuah penjepit besar di monopod Anda dan menggunakannya sebagai penyangga bahu, hampir seperti sebuah gunung gun. Mungkin terlihat sedikit lucu tapi itu bekerja dengan sangat baik.

Bekerja Dalam Pasir

Cutting Sticker Karawang


Untuk saat-saat Anda harus menyeret tripod ke pantai atau daerah berpasir, ambil tiga bola tenis di jalan keluar pintu. Potong lubang yang cukup besar untuk kaki tripod Anda dan cocok bola tenis di setiap akhir.

Bola tenis tidak akan tenggelam di pasir, akan menyimpan sebagian besar grit keluar dari ujung kaki tripod Anda dan Anda bisa membuangnya ketika Anda selesai.

Satu hal besar mengenai bekerja di pantai adalah Anda tidak perlu membawa kantong pasir, hanya membawa tas. Biasanya ada banyak pasir sudah di pantai. Mereka tak ternilai untuk reflektor pembobotan, yang cenderung bertindak seperti berlayar di angin laut.

Cutting Sticker Karawang


Bawa Cooler A

Tapi tinggalkan paket es di rumah. Pendingin A memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kasus peralatan dalam banyak situasi. Mereka padat, banyak memiliki pegangan dan roda, dan Anda bisa duduk atau berdiri pada mereka dalam keadaan darurat. Jika Anda kehilangan atau istirahat, Anda hanya keluar sekitar $ 40.

Anda masih dapat membawa minuman dengan peralatan kamera, tapi hati-hati. Dapatkan mereka minum cozies Anda masukkan ke dalam freezer. Mereka akan menjaga minuman Anda dingin tanpa menurunkan suhu terlalu banyak dalam kotak pendingin. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membawa optik dingin atau kamera keluar ke suasana hangat, lembab. Mengharapkan kondensasi instan jika Anda melakukannya.

Membawa Tas Band Karet

Mereka hanya sangat berguna untuk banyak hal dan begitu mudah untuk dibawa. Anda dapat menggunakannya untuk perbaikan darurat dan untuk menjaga kertas dari terbang jauh.

Sebuah band karet lemak berguna untuk mencabut filter terjebak. Bungkus karet gelang di sekitar tepi filter dan yang seharusnya memberi Anda pegangan yang cukup untuk mendapatkannya longgar.

Dan, jika Anda terjebak menunggu di luar sebuah gedung pengadilan menunggu foto op, mereka juga tak henti-hentinya menghibur untuk mengejek sesama fotografer Anda.

Insiden Cahaya meter

Banyak fotografer masih membawa light meter, bahkan di hari-hari SLR digital high end. Jika Anda mengepak cahaya Anda dapat menggunakan cangkir styrofoam di ujung lensa Anda dan menggunakan light meter kamera Anda, tahan di tempat dengan salah satu band karet Anda.

Perhatikan bahwa cangkir yang datang dalam ketebalan yang berbeda, sehingga Anda mungkin ingin mengkalibrasi Anda menggunakan 16 aturan cerah sebelum Anda pergi.

Catat paparan di subjek, kemudian berjalan kembali untuk menembak gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar